Perbedaan Single Core,Dual Core,Quad core,Octa core

Halo Guys apa kabarnya? semoga aja baik-baik aja ya bro. sekarang gua pengen ngasih artikel tentang Perbedaan Single Core,Dual Core,Quad core,Octa core. oke gak usah lama-lama langsung aja ke tkp yuk.


  1. Single core. singlecoreadalah Prosesor yang berinti satu yang penggunaannya sangat terbatas. jadi kayak membuat rumah hanya dengan 1 orang. jadi sangat terbatas kan? 
  2. Dual core : nah dual core ini masih mendinglah, dual core adalah prossesor yang berinti 2, jadi bagaikan 1 rumah dikerjakan 2 orang, terasa lebih cepat di baningkan single core. misalnya single core 1000Mhz melawan dualcore 850mhz tentu menang dual core yang 850Mhznya karena prossesor berinti 2 jadi dikalikan 2. 850x2=1700Mhz
  3. Quad Core:Quad-Core adalah prossesor yang jumlahnya ada 4 jadi bagi anda yang memiliki Handphone,Pc,Laptop yang Quad core itu sudah bagus. bagaikan anda membuat 1 rumah yang dikerjakan 4 orang
  4. Octa-Core: nah ini dia si raja dari core hihi. sekarang Octa core masih yang tertingggi diantara quadcore dan lainnya. Octa core berjumlah 8 prossesor jadi kalau 850Mhzx8=6800Mhz wow bukan? jadi rata-rata game bisa dimainkan dengan Prossesor ini.
Nah mugnkin itu saja artikel dari saya Semoga bermanfaat. terimakasih sudah mengunjungi blog sedernaha ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Featured
Most Popular
Featured
Videos